Rogerio Ceni Cetak Gol ke-100

 
Bola.net - Kiper eksentrik Brasil yang bermain di Sao Paolo Rogerio Ceni mencatatkan namanya sebagai penjaga gawang dengan rekor gol terbanyak.Rogerio Ceni mencetak gol ke-100 melalui tendangan bebas ke gawang Corinthians pada laga derby di lanjutan kompetisi Paulista Brasil (27/3).
Ceni mencetak gol pada menit 54 dan membuat skor menjadi 2-0. Pertandingan antar rival berat itu sendiri dimenangkan Sao Paulo dengan skor 2-1.

Ini merupakan gol ke-56 yang dicetak Ceni melalui tendangan bebas, sementara sisanya dicetak kiper berusia 38 tahun itu melalui tendangan penalti.
"Saat penjaga gawang masuk lapangan, dia tak berpikir untuk mencetak gol. Tapi saya beda. Saya menginginkan hal lainnya (mencetak gol)," kata Ceni pada Reuters.
"Saya tak peduli siapa lawan yang kami hadapi, namun kemenangan ini penting bagi fans," ujar Ceni mengenai golnya ke gawang Corinthians.
Selain menjadi gol yang spesial untuk Ceni, gol ini juga memberi kemenangan pertama Sao Paulo setelah dalam 11 pertemuan terakhir tak pernah menang lawan Corinthians.
Videonya bisa di lihat di widget

Comments :

0 komentar to “Rogerio Ceni Cetak Gol ke-100”

Posting Komentar

 

Blog Archive


Istana FM Bojonegoro